PENGUMUMAN

Pengumuman Penerimaan Peserta Fresh Graduate Academy (FGA) Digital Talent Scholarship 2021

Pengumuman Penerimaan Peserta Fresh Graduate Academy (FGA) Digital Talent Scholarship 2021


Halo Digiers!


Tim Seleksi Program Fresh Graduate Academy Digital Talent Scholarship Tahun 2021 telah menetapkan Anda lulus seleksi dan terpilih sebagai Peserta Program Fresh Graduate Academy. Daftar peserta yang lulus dapat dilihat pada link berikut ini: https://komin.fo/pesertaFGA2021 . Selanjutnya, Anda akan memasuki tahap Persiapan Kelas/Onboarding.


Apa yang harus dilakukan?


  1. Teknis Pelatihan: detail mengenai Teknis Pelatihan Program FGA beserta jadwal live session akan diberitahukan oleh Perguruan Tinggi mitra pelaksana. Mohon pastikan kembali bahwa nomor handphone yang terdaftar aktif dan bisa dihubungi melalui telepon, SMS, dan Whatsapp. Pastikan juga bahwa e-mail yang terdaftar aktif dan nomor kontak darurat dapat dihubungi. Pelatihan akan dimulai hari Senin, 19 Juli 2021


  1. Grup Kelas: sebagai bentuk komitmen pelaksanaan pelatihan daring, Perguruan Tinggi akan menyediakan Grup Whatsapp/Telegram/Lainnya sebagai Fasilitasi Koordinasi Kelas. Peserta diwajibkan untuk bergabung dan mengikuti Grup tersebut. Nomor telepon mitra Perguruan Tinggi  pelaksana terlampir. Peserta dapat menghubungi ke nomor yang tertera yang akan dikirimkan melalui email masing-masing peserta. 


  1. Form Komitmen: Peserta diwajibkan mengunggah/upload Form Komitmen di website digitalent.kominfo.go.id yang bisa dilakukan maksimal hingga 30 Juli 2021 [https://komin.fo/FORM_KOMITMEN_FGA2021]


  1. Mekanisme Peserta Pelatihan FGA: peserta yang lulus seleksi akan mendapatkan Mekanisme Pelatihan yang akan dikirimkan ke e-mail secara bertahap. Mekanisme pelatihan ini digunakan sebagai panduan pembelajaran peserta. Harap dibaca dengan seksama dan dapat diikuti. 



Segala keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.



Pastikan membaca e-mail  dan mekanisme pelatihan dengan teliti, perlahan, dan berulang. Selamat mengikuti pelatihan dan pastikan mengikuti seluruh tahapan pelatihan dan live session. Semoga sukses, Digiers! 


Salam,

Panitia Digital Talent Scholarship 2021

Badan Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia